Selasa, 17 September 2013

Obat Herbal Penyakit Keputihan

Obat Herbal Penyakit Keputihan

Obat Herbal Penyakit Keputihan - Selamat datang di situs resmi kami dan terpercaya dan kami juga siap melayani anda kapan pun dan di mana pun anda berada saat ini, kami di sini akan menjelaskan tentang Multi Khasiat Ace Maxs sebagai Obat Herbal Penyakit Keputihan, di mana acemaxs terbuat dari bahan-bahan alami yaitu perpaduan antara kulit manggis dan ekstra daun sirsak tetapi sebelumnya marilah kita lihat terlebih dahulu apa itu Penyakit keputihan.

Defenisi Penyakit Keputihan 

Obat Herbal Penyakit Keputihan
Obat Herbal Penyakit Keputihan
Obat Herbal Penyakit Keputihan - Penyakit Keputihan adalah Keluarnya cairan berwarna putih kekuningan atau putih kelabu dari saluran vagina. Cairan ini dapat encer atau kental, dan kadang-kadang berbusa. Mungkin gejala ini merupakan proses normal sebelum atau sesudah haid pada wanita tertentu.Pada penderita tertentu, terdapat rasa gatal yang menyertainya.Biasanya keputihan yang normal tidak disertai dengan rasa gatal. Keputihan juga dapat dialami oleh wanita yang terlalu lelah atau yang daya tahan tubuhnya lemah. Sebagian besar cairan tersebut berasal dari leher rahim, walaupun ada yang berasal dari vagina yang terinfeksi, atau alat kelamin luar.Pada bayi perempuan yang baru lahir, dalam waktu satu hingga sepuluh hari, dari vaginanya dapat keluar cairan akibat pengaruh hormon yang dihasilkan oleh plasenta atau urin.Gadis muda kadang-kadang juga mengalami keputihan sesaat sebelum masa pubertas, biasanya gejala ini akan hilang dengan sendirinya.dan jangan lupa mengkonsumsi Ace Maxs sebagai Obat Keputihan Yang ampuh.

Gejala-gejala Penyakit Keputihan

  • Cairan dari vagina keruh dan kental
  • Warna kekuningan, keabu-abuan, atau kehijauan
  • Berbau busuk, anyir, amis, terasa gatal
  • Jumlah cairan banyak

Penyebab Penyakit Keputihan
  • memakai sembarang sabun untuk membasuh vagina
  • tidak menjalani pola hidup sehat
  • memakai pakaian dalam yang ketat dari bahan sintetis
  • sering menggunakan Wc yang kotor
  • membasuh vagina dari arah yang salah,yaitu dari arah anus ke arah depan vagina
  • kurang menjaga kebersihan vagina

Obat Herbal Penyakit Keputihan Ace-maxs Yang Aman Tanpa Efek Samping Yang Di Timbulkan
Obat Herbal Penyakit Keputihan
Obat Herbal Penyakit Keputihan

Obat Herbal Penyakit Keputihan - Ace Maxs sebagai Obat Keputihan merupakan obat herbal terbaik untuk mengobati penyakit keputihan dan juga bisa mengobati penyakit berat lainnya seperti stroke,ashma,penyakit jantung,asam urat,diabetes dll,secara aman,tanpa efek samping sedikitpun,Ace Maxs yang terbuat dari kulit manggis dan daun sirsak. 
Selain daun sirsak dan kulit manggis di dalam obat keputihan dari Ace Maxs juga terkandung rosella hitam dan madu murni. Rosella hitam itu sendiri memiliki fungsi untuk mengurangi keasaman dari kulit manggis dan daun sirsak sehingga akan aman dan tidak akan berbahaya bagi Anda yang memiliki masalah asam lambung tinggi. 

Obat Herbal Penyakit Keputihan - Buah manggis kaya akan vitamin B1, B2 dan C, serta kalsium, potassium, sodiumdan zat besi. Manggis juga mengandung Xanthone, mangostin, garsinon, flavonoid, epicatechin, spingomyolinase dan gartanin. Dalam kulit buahnya, kandungan Xanthone yang tertinggi, yaitu 40 persen.
Dengan kandungan Xanthone yang tinggi(123,97 mg/ml), dalam kulit buah manggis yang mana dapat membunuh penyakit dan memperbaiki sel yang telah rusak serta melindungi sel-sel di dalam tubuh. Xanthone adalah substansi kimia alami, yang tergolong senyawa polyhenolic yang dapat digunakan sebagai zat untuk mengatasi berbagai penyakit salah satunya sebagai obat keputihan.

Obat Herbal Penyakit Keputihan - Khasiat Daun sirsak mengandung fruktosa, lemak, protein, kalsium, fosfor, besi, vitamin A, dan Vitamin B, kemudian senyawa golongan tanin, fitosterol, dan alkaloida, serta asetogenin yang masing-masing dibutuhkan untuk menjaga kesehatan dan memperbaiki kesehatan seseorang.Itulah kandungan dari obat keputihan dari Ace Maxs dan khasiatnya yang tidak perlu diragukan lagi.

Bagi Anda Yang Berminat Untuk Melakukan Pemesanan Produk Kami Cukup Degan Mengirimkan SMS Ke Format Di Bawah Ini


OB-MAXS # JUMLAH PESANAN # NAMA PENERIMA # ALAMAT LENGKAP # No/Telp
KIRIM SMS Ke : 0856.5651.3478

Contoh untuk pemesanan 2 botol :
OB-MAXS # 2 botol # niluhsiska # jln maleo. rt 3 rw 4 palu sulawesi tengah # 0856.656.89xx
kirim SMS ke : 0856.5651.3478



Posted By : Obat Herbal Penyakit Keputihan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar