Senin, 16 September 2013

Obat Alami Tumor Lambung

Obat Alami Tumor Lambung

Obat Alami Tumor Lambung - Tumor merupakan salah satu penyakit yang sangat di takuti oleh banyak kalangan karena penyakit tumor dapat menyebabkan kematian bagi si penderitanya, tak terkecuali kanker lambung, maka dari itu, kami akan memberikan solusi tepat untuk mengobati tumor lambung melalui Cara Ampuh Mengobati Tumor Lambung dengan mengkonsumsi Jelly Gamat Gold-G sebagai Obat Alami Tumor Lambung. Jelly Gamat Gold-G merupakan Obat Multi Khasiat yang terbuat dari teripang yang dimana teripang tersebut merupakan hewan laut yang mempunyai khasiat yang sangat ampuh untuk mengobati berbagai macam jenis penyakit termasuk sebagi Obat Alami Tumor Lambung.

Defenisi Dari Tumor Lambung

Obat Alami Tumor Lambung
Obat Alami Tumor Lambung
Obat Alami Tumor Lambung - Lambung merupakan salah satu sistem dalam pencernaan manusia selain itu lambung termasuk organ pencernaan yang sangat penting karena berfungsi sebagai alat yang membunuh kuman serta membantu pencernaan makanan. Seperti yang disinggung di atas penyakit tumor lambung adalah kanker atau tumor yang terjadi pada lambung . Secara umum, kanker dimulai ketika sebuah kesalahan (mutasi) yang terjadi dalam DNA sel. Mutasi DNA menyebabkan sel tumbuh dan membelah dengan kecepatan tinggi dan terus hidup ketika sel-sel normal yang lain mati. Sel-sel kanker membentuk benjolan (tumor) yang dapat menyerang struktur di sekitarnya dan berpindah ke organ lain membentuk kanker yang baru. Menurut penelitian. Di Inggris, insidennya 23 kasus per 100.000 per tahun, namun ada variasi geografis yang tidak dapat dijelaskan. Di Indonesia, belum ada data yang pasti.

Menurut beberapa sumber tumor lambung (90-99%) adalah adenokarsinoma, lainnya adalah limfoma, leiomiosarkoma, adenoxanthoma, dan lain-lain, Kebanyakan lokasi tumor lambung di daerah antropilorik, kurvatura minor lebih sering daripada kurvatura mayor, Golongan darah, terutama A, termasuk faktor lain yang mempengaruhi timbulnya tumor lambung.

Gejala-gejala Tumor lambung

  • Berat badan menurun
  • Nyeri di epigastrium (ulu hati)
  • Muntah
  • Keluhan pencernaan
  • Anoreksia (selera makan menurun/menghilang)
  • Keluhan umum
  • Disfagia (nyeri untuk menelan)
  • Nausea (mual)
  • Kelemahan
Penyebab Tumor Lambung

  • Diet tinggi nitrat/nitrosamine (pengawet)
  • Helicobacter pylori (bakteri)
  • Atrofi lambung, kondisi dimana otot lambung menciut dan melemah, hal ini lah
  • yang menyebabkan berkurangnya cairan lambung
  • Makanan yang diasap dan diasinkan
  • Merokok
Jika anda merasakan gejala-gejala di atas jangan di abaikan segeralah memeriksakan diri ke rumah sakit dan Konsumsilah Obat Alami Tumor Lambung jelly Gamad Gold g Yang telah banyak di buktikan oleh masiarakat tanpa ada efek samping yang di timbulkan karna proses pembuatanya di proses dengan aman tanpa pengawet atau sejenisnya.

Khasiat Jelly Gamat Gold-G Sebagai Obat Alami Tumor Lambung


Obat Alami Tumor Lambung
Obat Alami Tumor Lambung
Obat Alami Tumor Lambung - Jelly gamat gold-g merupakan obat multi khasiat yang terbuat dari hewan laut jenis teripang yang Diambil dari species terbaik di dunia Golden Stichopus Variegatus yaitu spesies terbaik dan satu-satunya spesies yang mengandung Gamapeptide (tidak ditemukan pada spesies lain). Gamapeptide bermanfaat untuk mencegah inflamasi, mengurangi rasa sakit, 3x mempercepat penyembuhan luka, mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel, membuat kulit lebih muda dan meningkatkan kecantikan, menstabilkan emosi, memelihara sirkulasi darah.

Obat Alami Tumor Lambung - Kandungan glukosamin dan holothurine yang terdapat pada teripang emas yang merupakan bahan utama jelly gamat gold-g sebagai Obat Alami Tumor Lambung memiliki sifat anti kanker dan anti tumor yang juga mampu menetralisir keasaman lambung dan mampu mencegah pembentukan sel darah mikro baru tumor (angiogenesis) pada sel tumor sekaligus membunuh bakteri Helicobacter Plylory penyebab tumor pada lambung,Obat Alami Tumor Lambung  sehingga sel tumor tidak mendapat pasokan nutrisi dan tidak mampu untuk berkembang yang akhirnya sel tumor tersebut mati. Selain itu gamat emas memiliki kandungan antiseptik alami sekaligus memiliki kemampuan luar biasa untuk meregenerasi sel yang mampu secara cepat memperbaiki jaringan yang rusak akibat tumor

Bagi Anda Yang Berminat Dengan Produk Kami Cukup Dengan Mengirikan SMS Ke Format Di Bawah Ini


OB-MAXS # JUMLAH PESANAN # NAMA PENERIMA # ALAMAT LENGKAP # No/Telp
KIRIM SMS Ke : 0856.5651.3478

Contoh untuk pemesanan 2 botol :
OB-MAXS # 2 botol # niluhsiska # jln maleo. rt 3 rw 4 palu sulawesi tengah # 0856.656.89xx
kirim SMS ke : 0856.5651.3478



Posted By : Obat Alami Tumor Lambung

Tidak ada komentar:

Posting Komentar