Senin, 21 Oktober 2013

Ciri-ciri Penyakit Stroke Gejala,Penyebab Dan Obat Alami

Ciri-ciri Penyakit Stroke Gejala,Penyebab Dan Obat Alami

Ciri-ciri Penyakit Stroke Gejala,Penyebab Dan Obat Alami - Setelah tadi  kami posting mengenai Gejala,Penyebab Penyakit Kanker Hati Dan Obat Herbal kali ini kami akan mencoba posting kembali dengan penyakit yang sagat berbahaya untuk manusia yaitu Ciri-ciri Penyakit Stroke Gejala,Penyebab Dan Obat Alami dimana penyakit ini sering di derita oleh usia lanjut tpi jangan khawatir kami akan mecoba untuk membatu mengobati penyakit anda denggan menggunaan Ace-maxs dimana obat ini di di buat dengan ekstra daun sirsak dan kulit manggis sehingga aman di komsumsi tanpa efek samping yang akan di timbulkaan.

Sekilas Mengenai Penyakit Stroke

Ciri-ciri Penyakit Stroke Gejala,Penyebab Dan Obat Alami
Ciri-ciri Penyakit Stroke Gejala,Penyebab Dan Obat Alami
Ciri-ciri Penyakit Stroke Gejala,Penyebab Dan Obat Alami - Penyakit Stroke merupakan Salah satu lagi jenis penyakit selain penyakit jantung dan juga pembuluh darah yang erat hubungannya dengan darah salah satunya adalah Penyakit Stroke ini. Pada kesempatan kali ini Blog obat ampuh akan mencoba share mengenai penyakit stroke serta juga tanda gejala stroke yang bisa kita kenali sejak dini. Ciri-ciri Penyakit Stroke Gejala,Penyebab Dan Obat Alami Karena bila penyakit stroke ini bisa dikenali sejak dini maka pengobatan serta perawatan dari stroke ini yang cepat pula akan bisa membantu mempercepat pemulihan berbagai akibat yang tidak diinginkan dari stroke ini.(Ciri-ciri Penyakit Stroke Gejala,Penyebab Dan Obat Alami)

Ciri-ciri Penyakit Stroke Gejala,Penyebab Dan Obat Alami ; Karena erat kaitannya dengan persyaratan yang terkena dampak pada tiap bagian tubuh dan organ yang terkena ini. Stroke adalah penyakit yang terjadi akibat adanya gangguan aliran darah ke otak secara tiba-tiba sehingga menyebabkan terjadinya kerusakan neurologis. Ciri-ciri Penyakit Stroke Gejala,Penyebab Dan Obat Alami Stroke termasuk penyakit serebrovaskular (pembuluh darah otak) yang ditandai dengan kematian jaringan otak (infark serebral) yang terjadi karena berkurangnya aliran darah dan oksigen ke otak.Ciri-ciri Penyakit Stroke Gejala,Penyebab Dan Obat Alami  Berkurangnya aliran darah dan oksigen ini bisa dikarenakan adanya sumbatan, penyempitan, atau pecahnya pembuluh darah. Itu adalah pengertian definisi penyakit stroke yang bisa diambil kesimpulan dari hal di atas.(Ciri-ciri Penyakit Stroke Gejala,Penyebab Dan Obat Alami).

Penyebab Stroke

Ada dua faktor yang merupakan penyebab stroke yaitu resiko medis dan resiko perilaku
  • Faktor resiko medis yang menyebabkan atau memperparah stroke antara lain hipertensi (penyakit tekanan darah tinggi), kolesterol, arteriosklerosis (pengerasan pembuluh darah), gangguan jantung, diabetes, riwayat stroke dalam keluarga (faktor keturnan) dan migren (sakit kepelah sebelah). Menurut data statistik 80% pemicu stroke adalah hipertensi dan arteriosklerosis
  • Faktor resiko perilaku disebakan oleh gaya hidup dan pola makan yang tidak sehat seperti kebiasaan merokok, menkonsumsi minuman bersoda dan beralkohol gemar mengkonsumsi makanan cepat saji (fast food dan junk food). Faktor resiko perilaku lainnya adalah kurangnya aktifitas gerak / olah raga dan obesitas. Salah satu pemicunya juga adalah susasana hati yang tidak nyaman seperti sering marah tanpa alasan yang jelas.
Gejala-gejala Penyakit Stroke

Kepala Divisi Stroke di NewYork-Presbyterian Hospital/Columbia University Medical Center mengatakan, ketika seseorang terkena stroke, mereka akan menunjukkan tanda-tanda perubahan fisik yang dapat dikenali, ringan ataupun ekstrem.

Berikut adalah beberapa tanda atau gejala stroke yang perlu diwaspadai :

1. Tiba-tiba mati rasa atau lemah pada bagian wajah, lengan, atau kaki - terutama pada satu sisi tubuh.

Orang dengan stroke biasanya akan memiliki bentuk mulut "tidak rata" alias mencong. Perlu diwaspadai juga apabila mereka (orang yang dicurigai stroke) mengalami kesulitan menggerakkan lengan atau mengendalikan jari. Misalnya, ketika mengangkat kedua tangan, tangan yang sebelah lebih tinggi dibandingkan tangan yang lain.

2. Tiba-tiba kebingungan dan kesulitan berbicara.

Masalah bahasa adalah salah satu tanda-tanda yang paling umum dari stroke. Seseorang yang mengalami stroke tiba-tiba mungkin akan mengalami masalah ketika mereka bicara. Bahkan, beberapa di antaranya juga mengalami penurunan pemahaman. Mintalah dia (orang yang dicurigai stroke) untuk mengulangi kembali kalimat sederhana kepada Anda, misalnya: "Saya pergi ke toko hari ini." Jika ia mengalami kesulitan mengulangi kata-kata itu bisa jadi dia mengalami stroke.

3. Pengelihatan mendadak terganggu.

Gangguan pengelihatan yang datang secara tiba-tiba merupakan gejala stroke yang umum. Mereka mungkin tidak akan mampu melihat dengan jelas dengan satu mata, atau mungkin mengalami kesulitan untuk melihat ke kanan atau kiri.

4. Tiba-tiba kesulitan berjalan, kehilangan keseimbangan atau koordinasi.

Berjalan seolah-olah mabuk, tersandung, atau bahkan jatuh adalah semua gejala stroke. Tanda-tanda serupa lainnya seperti berjalan dengan kaki terbuka lebar atau tiba-tiba kehilangan kemampuan motorik halus, seperti ketidakmampuan untuk menulis juga patut diwaspadai.

Ace-maxs Sebagai Obat Alami Untuk Ciri-ciri Penyakit Stroke Gejala,Penyebab Dan Obat Alami Aman Tanpa Efek Samping

Ciri-ciri Penyakit Stroke Gejala,Penyebab Dan Obat Alami
Ciri-ciri Penyakit Stroke Gejala,Penyebab Dan Obat Alami
Ciri-ciri Penyakit Stroke Gejala,Penyebab Dan Obat Alami ; yang berikut ini adalah dengan menggunakan obat herbal acemaxs, obat herbal acemaxs merupakan produk kesehatan herbal yang terbuat dari hasil olahan ekstrak kulit manggis dan daun sirsak.Ciri-ciri Penyakit Stroke Gejala,Penyebab Dan Obat Alami ;  Ada berbagai manfaat yang tersedia di dalam kulit manggis sehingga di gunakan sebagai alternatif cara herbal mengobati penyakit stroke, kulit buah manggis pada Ace maxs ini kaya akan vitamin B1, B2 dan C, serta kalsium, potassium, sodiumdan zat besi. Manggis juga mengandung XANTHONE, mangostin, garsinon, flavonoid, epicatechin, spingomyolinase dan gartanin.(Ciri-ciri Penyakit Stroke Gejala,Penyebab Dan Obat Alami)

Ciri-ciri Penyakit Stroke Gejala,Penyebab Dan Obat Alami ; Dalam kulit buahnya, kandungan XANTHONE yang tertinggi, yaitu 40 persen. Dengan kandungan XANTHONE yang tinggi(123,97 mg/ml), dalam kulit buah manggis yang mana dapat membunuh penyakit danmemperbaiki sel yang telah rusak serta melindungi sel-sel di dalam tubuh. XANTHONE adalah substansi kimia alami, yang tergolong senyawa polyhenolic yang dapat digunakan sebagai zat untuk mengatasi berbagai penyakit.Ciri-ciri Penyakit Stroke Gejala,Penyebab Dan Obat Alami ;  XANTHONE memiliki manfaat sebagai pengobatan untuk penyakit jantung, aterosklorosis (plak di pembuluh darah), hipertensi dan trombosis.Ciri-ciri Penyakit Stroke Gejala,Penyebab Dan Obat Alami ;  selain itu kulit manggis juga mengandung antioksidan yanng mampu menetralkan radikal bebas dalam tubuh kita.

Beda hal nya dengan daun sirsak, daun sirsak dalam alternatif cara herbal mengobati penyakit stroke mempunyai manfaat antara lain:

Ciri-ciri Penyakit Stroke Gejala,Penyebab Dan Obat Alami ; Daun sirsak memiliki kandungan zat yang sangat lengkap seperti fruktosa, lemak, protein, kalsium, fosfor, besi, vitamin A, dan Vitamin B, kemudian senyawa golongan tanin, fitosterol, dan alkaloida, serta asetogenin. Semua bahan tersebut akan bekerja secara Sinergis untuk memperbaiki dan menjaga kondisi kesehatan. Ciri-ciri Penyakit Stroke Gejala,Penyebab Dan Obat Alami ; Ace Maxs memiliki sifat melebarkan pembuluh darah yang tersumbat, menurunkan tekanan darah tinggi, menekan aktifitas jantung, dan menurunkan kadar gula darah. Semua itu akan mencegah dan memperbaiki kesehatan pasca stroke sehingga serangan stroke berulang bisa dihindari.(Ciri-ciri Penyakit Stroke Gejala,Penyebab Dan Obat Alami)

Ciri-ciri Penyakit Stroke Gejala,Penyebab Dan Obat Alami ; Kedua bahan tersebut di jadikan menjadi satu, namun selain bahan di atas masih banyak lagi yang menjadi bahan tambahan acemaxs sebagai solusi alternatif cara herbal mengobati penyakit stroke, seperti buah apel, bunga rosella hitam, anggur dan juga madu sebagai pengawet alami produk ini.

Cara Pemesanan Ace-maxs Sebagai Obat Untuk Ciri-ciri Penyakit Stroke Gejala,Penyebab Dan Obat Alami Tanpa Efek Samping



OB-MAXS # JUMLAH PESANAN # NAMA PENERIMA # ALAMAT LENGKAP # No/Telp
KIRIM SMS Ke : 0856.5651.3478


Contoh untuk pemesanan 2 botol :
OB-MAXS# 2 botol # niluhsiska # jln maleo. rt 3 rw 4 palu sulawesi tengah # 0856.656.89xx
kirim SMS ke : 0856.5651.3478

Ciri-ciri Penyakit Stroke Gejala,Penyebab Dan Obat Alami




Tidak ada komentar:

Posting Komentar