Jumat, 13 September 2013

Obat Herbal Penyakit Gondok

Obat Herbal Penyakit Gondok

Obat Herbal Penyakit Gondok - Selamat datang di pusat penjualan obat herbal online terbesar dan terpercaya. Di sini kami sebagai agen obat herbal online akan memberikan solusi obat yang tepat, ampuh dan aman untuk mengatasi berbagai macam penyakit. Dalam kesempatan kali ini kami akan memberikan solusi obat untuk mengatasi gondok.

Sekilas Mengenai Penyakit Gondok

Obat Herbal Penyakit Gondok
Obat Herbal Penyakit Gondok
Obat Herbal Penyakit Gondok - Penyakit gondok ini disebabkan oleh kekurangan yodium dalam makanan. Pada wanita yang sedang hamil, kekurangan kandungan yodium pada makanan yang dikonsumsi bisa menyebabkan bayi meninggal dunia atau dilahirkan dalam keadaan keterlambatan mental atau bahkan bisa terjadi tuli atau kebutaan.

Obat Herbal Penyakit Gondok - Penyakit Gondok adalah suatu penyakit yang terjadi karena adanya pembesaran kelenjar gondok atau tiroid, yaitu kelenjar berbentuk kupu-kupu yang terletak di bawah pangkal tenggorokan. Secara umum penyakit gondok dibedakan menjadi dua jenis, yaitu gondok biasa dan gondok beracun tau hipertiroid. Gondok biasa tidak menimbulkan gejala yang serius, tetapi jika tidak diobati lama¬kelamaan akan menjadi gondok beracun. Pada umumnya gondok biasa disebabkan oleh gangguan pada kelenjar tiroid sehingga tidak dapat mensekresikan hormon tiroid sesuai dengan kebutuhan tubuh. Juga dapat terjadi karena kekurangan kadar yodium yang menyebabkan penyakit gondok bersifat endemik.

Gejala-gejala penyakit Gondok

  • Suhu badan menjadi tinggi
  • Selera makan menjadi berkurang
  • Terjadi pembengkakan pada kelenjar ludah
  • Seringkali merasakan dengungan di telinga.
  • Sering merasa mual bahkan sampai terjadi muntah yang berulang kali
  • Mulut terasa tegang dan nyeri, terutama saat mengunyah dan menelan makanan

Penyebab Terjadi Penyakit Gondok

Penyakit gondok disebabkan oleh membesarnya kelenjar tiroid pada leher. Hubungan antara penyakit ini dengan kurang mengonsumsi yodium telah diketahui lebih dari 130 tahun yang lalu. Yodium yang berinteraksi dengan protein yang disebut dengan thyroglobulin, dan cincin aromatik dari protein ter-iodinisasi. Dua dari molekul yang ter-iodinisasi tersebut berinteraksi, membentuk suatu unit thyroxine yang berikatan dengan protein. Unit aromatik ini kemudian lepas dan menghasilkan suatu hormon tiroid thyroxine yang sangat kuat. Akibat dari tekanan jiwa juga merupakan penyebab terjadinya penyakit gondok.

Obat Herbal Penyaki Gondok Ace Maxs
Obat Herbal Penyakit Gondok
Obat Herbal Penyakit Gondok

Obat Herbal Penyakit Gondok - Obat herbal gondok Ace Maxs adalah obat herbal asli Indonesia yang 100% herbal terbuat dari ekstrak kulit buah manggis dan ekstrak daun sirsak, dipadukan dengan bunga rosella hitam, madu murni dan apel yang diolah secara moderen dan ditangani oleh para ahli.

Obat Herbal Penyakit Gondok - Berdasarkan penelitian, kulit buah manggis bermanfaat untuk membunuh penyakit dan memperbaiki sel yang rusak, melindungi sel-sel di dalam tubuh, menghancurkan semua penyakit dan memperbaiki antibody di dalam tubuh. Di dalam kulit buah manggis terkandung senyawa xanthone yang merupakan senyawa polyhenolic yang dapat digunakan sebagai zat untuk mengatasi berbagai penyakit.

Obat Herbal Penyakit Gondok Sedangkan berdasarkan penelitian, di dalam daun sirsak terkandung banyak senyawa zat berkhasiat. Zat-zat berkhasiat tersebut adalah : acetogenins, annocatacin, annocatalin, annohexocin, annonacin, annomuricin, anomurine, anonol, caclourine, gentisic acid, gigantetronin, linoleic acid, muricapentocin. Kandungan senyawa ini merupakan senyawa yang banyak sekali manfaatnya bagi tubuh, bisa sebagai obat penyakit atau untuk meningkatkan kekebalan tubuh. 

TESTIMONI OBAT HERBAL GONDOK ACE MAXS

Nama : Maria Goreta
Umur : 49 th
Asal : citayam bogor
Profesi : Ibu Rumah Tangga
Penyakit : benjolan di leher

Saya seorang ibu rumah tangga yang masih memiliki balita, saya memiliki keluhan di sekitar leher (benjolan) dan ini sudah berlangsung lama, bahkan saya berniat untuk operasi. Entah kebetulan atau tidak, sakit saya ini berdampak pada anak saya, karena anak saya masih menyusui sehingga anak saya sulit sekali makan,rewel dan susah tidur. Lalu saya diperkenalkan produk Ace Maxs oleh rekan saya,awalnya saya tidak yakin, tapi menurut saya apa salahnya kalau saya coba, setelah saya konsumsi 6 botol obat benjolan di leher, ajaib benjolan di leher kempes, anak saya tidak sulit makan dan tidur kami menjadi lebih nyenyak.

Bagi Anda Yang Ingin Memesan Produk Ini Cukup Dengan Mengirim SMS Ke Format Di Bawah Ini


OB-MAXS # JUMLAH PESANAN # NAMA PENERIMA # ALAMAT LENGKAP # No/Telp
KIRIM SMS Ke : 0856.5651.3478
Contoh untuk pemesanan 2 botol :

OB - MAXS # 2 botol # niluhsiska # jln maleo. rt 3 rw 4 palu sulawesi tengah # 0856.656.89xx
kirim SMS ke : 0856.5651.3478


Posted By :Obat Herbal Penyakit Gondok

Tidak ada komentar:

Posting Komentar