Jumat, 13 September 2013

Obat Alami Gagal Ginjal

Obat Alami Gagal Ginjal

Obat Alami Gagal Ginjal - yang alami dan ampuh tanpa cuci darah kini bisa anda dapatkan dengan sangat mudah dan gampang dari kami selaku agen pusat obat herbal yang menyediakan obat herbal multi khasiat untuk atasi segala jenis penyakit secara alami dan aman tanpa efek samping dan salah satu khasiat terbaiknya ampuh dan manjur sebagai obat herbal gagal ginjal alami tanpa cuci darah, obat herbal tersebut yaitu ACE MAX’S dari paduan murni ekstrak kulit manggis dan daun sirsak.

Sekilas Mengenai Gagal Ginjal 

Obat Alami Gagal Ginjal
Obat Alami Gagal Ginjal
Obat Alami Gagal Ginjal - Gagal Ginjal merupakan rusaknya fungsi dari organ ginjal sehingga tidak mampu bekerja dengan baik seperti menyaring dan membersihkan darah, mengatur volume darah, mengatur keseimbangan kandungan kimia dalam darah, penghasil hormon, dll.
Gejala-gejala dari fungsi ginjal memburuk yang tidak spesifik dan mungkin termasuk perasaan kurang sehat dan mengalami nafsu makan berkurang. Sering kali penyakit gagal ginjal kronis didiagnosis sebagai hasil dari skrining orang yang dikenal berada di risiko masalah ginjal, seperti tekanan darah tinggi atau diabetes dan mereka yang memiliki hubungan darah dengan penyakit ginjal kronis.

Gejala Gagal gijal
  • sakit pada saat atau sesudah buang air kecil
  • nyeri atau ngilu pada pinggang
  • Demam atau menggigil di iringi rasa nyeri di sisi bawah belakang rusuk, ual atau muntah.
  • warna air seni kental pekat seperti air teh, kadang kemerahan bila ada darah
  • ada darah didalam urine
  • Terasa nyeri atau tidak nyaman, tepat diatas kemaluan
Penyebaba Gagal Ginjal
  • Infeksi saluran kemih
  • Penyakit peradangan
  • penyakit diabetes melitus
  • Gangguan jaringan penyambunganPenyakit kongenital dan herediter (penyakit ginjal polikistik, asidosis tubulus ginjal)
  • obat-obatan yang toksik terhadap asupan cairan
  • tumor di perut yang menekan serta menyumbat ureter
  • gangguan aliran darah ke ginjal yang disebabkan pada pembuluh darah ginjal
  • dehidrasi karena kurangnya asupan cairan
Ace maxs Obat Alami Gagal Ginjal Dari Kebaikan Hasil Alam Indonesia
Obat Alami Gagal Ginjal
Obat Alami Gagal Ginjal

Obat Alami Gagal Ginjal Ace maxs memiliki kebaikan dari ekstrak kulit buah manggis yaitu kandungan zat xanthone. Zat ini merupakan zat yang sangat baik untuk membantu mengatasi masalah gagal ginjal karena dapat memperbaiki fungsi organ ginjal (prerenal), membersihkan zat racun/kandungan kimia/senyawa lainnya yang bersifat buruk bagi kesehatan ginjal karena bisa menghambat dan merusak fungsi ginjal (renal), sebagai diuretik terbaik karena terbukti mampu membersihkan saluran kemih (postrenal) secara bertahap dan melancarkan porsi buang air seni, meningkatkan kinerja dan fungsi organ jantung dan pencernaan untuk meningkatkan kemampuan tubuh membuang kelebihan metabolisme yang tertimbun dalam tubuh.
Zat xanthone yang terkandung di dalam ekstrak kulit buah manggis juga mempunyai sifat renoprotektor, sifat renoprotektor ini mampu melindungi fungsi ginjal dari gangguan radikal bebas. Selain zat xanthone, ekstrak kulit buah manggis yang di jadikan sebagai bahan utama obat herbal Ace maxs juga mengandung antioksidan yang sangat tinggi hingga mencapai jumlah 17.000-20.000 orac per 100 ounce, Obat Alami Gagal Ginjal Orac adalah singkatan dari oxygen radical absorbance capasity, yakni kemampuan antioksidan menetralkan radikal bebas penyebab penyakit. 

Obat Alami Gagal Ginjal Antioksidan ini sangat baik sekali untuk kesehatan tubuh kita termasuk untuk kesehatan ginjal karena mampu menetralkan sekaligus menangkal  radikal bebas penyebab penyakit kronis. Seperti yang sudah di ketahui radikal bebas adalah molekul yang kehilangan satu buah elektron dari pasangan elektron bebasnya sehingga radikal bebas ini bersifat tidak stabil dan bisa merusak atau menganggu fungsi sel-sel yang ada di dalam tubuh, radikal bebas juga sangat berbahaya untuk kesehatan organ dalam tubuh manusia karena bisa merusak atau mengganggu fungsi organ tersebut. Maka dari itu antioksidan sangat baik untuk kesehatan tubuh kita karena mampu menghilangkan bahaya dari radikal bebas penyebab berbagai penyakit kronis.

Bagi Anda Yang Ingin Melakukan Pemesanan Cukup Dengan Mengirimkan SMS Ke Format Di Bawah Ini:


OB - MAXS # JUMLAH PESANAN # NAMA PENERIMA # ALAMAT LENGKAP # No/Telp
KIRIM SMS Ke : 0856.5651.3478
Contoh untuk pemesanan 2 botol :
OB - MAXS # 2 botol # niluhsiska # jln maleo. rt 3 rw 4 palu sulawesi tengah # 0856.656.89xx
kirim SMS ke : 0856.5651.3478



Posted By : Obat Alami Gagal Ginjal 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar