Sabtu, 14 September 2013

Obat Tradisional Diare

Obat Tradisional Diare

Obat Tradisional Diare -  Diare bukanlah penyakit yang datang dengan sendirinya. Biasanya ada yang menjadi pemicu terjadinya diare. Tapi anda tidak perlu khawatir, karna kami agen resmi ace maxs  menyediakan Obat Tradisional Diare. Alami, 100% tanpa bahan kimia serta telah terjamin keaslian dan kehalalannya secara resmi  Baca selengkapnya tentang Obat Tradisional Diare di bawah ini

Sekilas Mengenai Diare

Obat Tradisional Diare
Obat Tradisional Diare
Obat Tradisional Diare - Diare (mencret) seringkali disebabkan oleh asupan makanan yang tidak sesuai dengan perut kita, seperti makanan terlalu pedas, atau dapat pula disebabkan makanan mengandung bibit penyakit. Ketika diare atau mencret tiba-tiba menyerang kita, tentunya sangatlah mengganggu aktivitas sehari-hari, perut terasa melilit dan berkali-kali harus bolak-balik ke toilet untuk buang air besar. Ada beberapa tanaman herbal yang digunakan untuk mengobati diare atau mencret, diantaranya jambu klutuk, buah sawo, pisang klutuk, buah sirsak, daun asam, daun mundu, daun tuba biji, daun bidara, kulit buah manggis, kulit kayu kuda, kunyit, kulit batang duwet, daun senggani kepel, daun kemangi, daun eme atau samo, daun rasamala, buah congkok, buah kendung atau kenung, serta akar carayeun. Disini akan diuraikan 26 ramuan obat mencret cara alami untuk mengobati mencret atau diare, Anda bisa memilih bahan-bahan yang paling terjangkau serta mudah di dapat di sekitar Anda. Berikut ini resep ramuan obat tradisional untuk mengobati mencret atau diare

Penyebab Terjadinya Diare
  • Infeksi oleh bakteri, virus (sebagian besar diare pada bayi dan anak disebabkan oleh infeksi rotavirus) atau parasit.
  • Alergi terhadap makanan atau obat tertentu terutama antibiotik.
  • Infeksi oleh bakteri atau virus yang menyertai penyakit lain seperti : Campak, Infeksi telinga, Infeksi tenggorokan, Malaria, dll.
  • Pemanis buatan.
  • Pada bayi saat dikenalkan IMPASI seringkali memiliki efek samping diare karena perut kaget dengan makanan dan minuman yang baru dikenal lambungnya.    
  • Secara umum dibagi menjadi 2 macam menurut durasi terjangkitnya yakni :
  • Diare akut (diare terjadi tidak lebih dari 2 minggu) sebagian diare adalah jenis ini dan biasanya tidak terlalu berbahya. Diare berikutnya adalah diare kronis (diare yang terjadi lebih dari 2 minggu) diare ini dapat membahayakan jiwa karena efek kehilangan cairan tubuh.

Ace Maxs Obat Tradisional Diare Ampuh Tanpa Efek Samping

Obat Tradisional Diare
Obat Tradisional Diare

Obat Tradisional Diare Jika anda menderita diare, jangan menganggap sepele penyakit ini karena penyebab diare itu banyak mulai dari kanker usus, radang usus, gangguan pencernaan dan lain lain. Dan jangan salah pilih pula obatnya, pilihlah Ace Maxs Obat Tradisional Diare yang sudah terbukti khasiatnya dan tidak menimbulkan efek samping negatif bagi tubuh. Untuk itu kami merekomendasikan Obat Tradisional Diare dari Ace Maxs yang memiliki khasiat yang bermacam-macam dan luar biasa. 

Dalam ace maxs obat tradisional diare terdapat daun sirsak yang memiliki kandungan acetogenins, Yang dapat menjadi obat untuk mengatasi masalah pada sistem pencernaan, seperti diare dan disentri. Daun sirsak juga telah dipercaya dapat membunuh parasit, cacing pita dan racun yang sangat berbahaya bagi tubuh.

Sedangkan kulit manggis pada obat tradisional diare ini terdapat antioksidan yang sangat tinggi yang berasal dari senyawa xanthone yang memiliki khasiat sebagai antibakteri. Menurut Prof. Sidik yang telah melakukan penelitian terhadap aktifitas Xantone yang terkandung dalam kulit buah Manggis yang ternyata bisa menahan laju pertumbuhan Staphylococcus Aureus yang sangat resisten terhadap anti-biotik Metisilin. ( obat tradisional diare ) 

Bagi Anda Yang Ingin Melakukan Pemesanan Cukup Mengirim SMS Ke Format Di Bawah Ini


OB-MAXS # JUMLAH PESANAN # NAMA PENERIMA # ALAMAT LENGKAP # No/Telp
KIRIM SMS Ke : 0856.5651.3478
Contoh untuk pemesanan 2 botol :

OB-MAXS # 2 botol # niluhsiska # jln maleo. rt 3 rw 4 palu sulawesi tengah # 0856.656.89xx
kirim SMS ke : 0856.5651.3478



Posted By :Obat Tradisional Diare

Tidak ada komentar:

Posting Komentar