Jumat, 06 September 2013

Obat Alami Penyakit Kanker Hati

Obat Alami Penyakit Kanker Hati

Obat Alami Penyakit Kanker Hati - Selamat datang di salah satu website agen obat herbal online terpercaya. Bagi anda yang sedang mencari obat untuk mengatasi kanker hati, maka anda berada di website yang tepat karena di sini kami sebagai agen obat herbal online akan membantu anda memberikan solusi yang tepat, ampuh dan aman untuk atasi kanker hati. Obat herbal Ace Maxs adalah salah satu obat herbal terbaik yang kami rekomendasikan bagi anda yang sedang mencari obat kanker hati. Obat herbal Ace Maxs ini dapat menjadi solusi tepat karena selain ampuh mengatasi kanker hati, obat herbal Ace Maxs juga aman tanpa efek samping yang membahayakan bagi tubuh.

Sekilas Mengenai Kanker Hati
Obat Alami Penyakit Kangker Hati

Obat Alami Penyakit Kanker Hati - Kanker hati adalah kanker yang timbul dari hati. Juga dikenal sebagai kanker hati primer atau hepatoma. Mayoritas kanker hati primer (lebih dari 90 sampai 95%) timbul dari sel hati, yang membentuk 80% jaringan hati, dan disebut kanker atau karsinoma hepatoselular.

Penyakit hati metastatik (kanker) atau kanker hati sekunder, adalah kanker yang telah menyebar ke hati, yang berasal dari organ lain seperti usus, lambung, pankreas, payudara, dan paru-paru.

Jadi, istilah kanker hati sesungguhnya bisa merujuk pada kanker hati metastatik ataukanker hepatoselular.berdasarkan hasil survey terkini, di dunia setiap tahunnya ada 60.000 pasien baru kanker liver, insiden kanker liver berada pada urutan ke enam dari daftar seluruh insiden kanker, tingkat kematian berada pada urutan ke tiga.

Penyebab Terjadi kanker Hati 
  • Infeksi virus Hepatitis B dan Hepatitis C.
  • Sirosis hati.
  • Predisposisi herediter.
  • Ras.
  • Infeksi parasit clonorchis sinensis.
  • Makanan yang mengandung bahan hepatokarsinogenik (jamur aflatoxin, alkohol).
  • Banyak mengkonsumsi obat-obatan.
  • Zat pewarna.
  • Pemanis buata.
Gejala-gejala Penyakit Kanker Hati
  • Adanya rasa sakit di sebelah kanan atas perut.
  • Tangan dan kaki suka membengkak.
  • Tubuh lemah, hilang nafsu makan, berat badan menjadi turun, demam, dan menggigil.
  • Kulit dan putih mata menguning.
  • Feses berwarna kehitaman, urin kuning dan berbusa.
Kandungan Dari Ace Maxs Obat Kanker Hati Stadium Awal
Obat Alami Penyakit kanker 

Obat Alami Penyakit Kanker Hati - Buah manggis kaya akan vitamin B1, B2 dan C, serta kalsium, potassium, sodiumdan zat besi. Obat Alami Penyakit Kanker Hati kulit  Manggis juga mengandung XANTHONE, mangostin, garsinon, flavonoid, epicatechin, spingomyolinase dan gartanin. Dalam kulit buahnya, kandungan XANTHONE yang tertinggi, yaitu 40 persen. Dengan kandungan XANTHONE yang tinggi(123,97 mg/ml), dalam kulit buah manggis yang mana dapat membunuh penyakit dan memperbaiki sel yang telah rusak serta melindungi sel-sel di dalam tubuh. XANTHONE adalah substansi kimia alami, Obat Alami Penyakit Kanker Hati tergolong senyawa polyhenolic yang dapat digunakan sebagai zat untuk mengatasi berbagai penyakit. XANTHONE memiliki manfaat sebagai pengobatan untuk penyakit jantung, penyakit gula, stroke, aterosklorosis (plak di pembuluh darah), hipertensi dan trombosis.

Testimoni Penderita Kanker Sembuh Dengan Ace Max’s Obat Alami

Nama : Gunadi Sasongko
Umur : 48 tahun
Asal : Depok, Jawa Barat
Profesi : Musisi Organ Tunggal
Penyakit : Kanker Paru-Paru
Penyakit ini benar-benar mematikan mata pencarian saya sebagai seorang pemain organ tunggal, karena sudah otomatis saya tidak punya penghasilan. Saya jalani pengobatan rutin 6 bulan ke dokter dengan menggunakan kartu jamkesmas tapi hasilnya tidak banyak kemajuan. Saya hanya pasrah dan lebih banyak tidur serta berada di rumah sepanjang hari, tidak banyak hal yang bisa saya kerjakan. Tiba-tiba datang tetangga memberikan obat alami ace maxs buat saya minum. Katanya ini dari kulit buah manggis dicampur dengan daun sirsak, buat Pak Gun gratis, karena ada bantuan sosial dari perusahaan.
Betapa senangnya hati dan perasaan saya. Siang itu langsung saya minum 35 ml, sore 35 ml dan malam 35 ml. Badan rasanya hangat, segar dan malah saya tidak sering tidur he he he. Setelah habis 6 botol saya coba periksa lagi ke dokter walau kata saya tidak punya uang tapi saya mau tahu kejelasannya hasilnya, dan memang benar, penyakit paru-paru saya semakin terpojok. Tidak mudah berkembang lagi sel-selnya, tetapi saya terus minum obat kanker ace maxs, tambah obat dokter saya kombinasikan untuk lebih cepat proses penyembuhannya. Satu atau dua jam setelah minum obat dokter baru saya minum obat ace maxs tradisional.

Cara Pesan Ace Maxs

Untuk pemesanan Obat Tradisional Kanker Hati Ace Maxs sangatlah mudah dan cepat anda cukup kirimkan SMS dengan format pemesanan seperti di bawah ini :

OB-MAXS# JUMLAH PESANAN # NAMA # ALAMAT LENGKAP # NO.HP/TELPONKIRIM SMS KE 0856.5651.3478



Contoh Untuk Format SMS:
OB-MAXS # 3 Botol # niluhsiska # jl. p sumatera no. 17 kota palu sulawesi tengah ( atau bisa sesuai KTP Anda) # No.Telp 0813.5609.6289
Kirim SMS ke 0856-5651-3478


Posted By Obat Alami Penyakit Kanker Hati

Tidak ada komentar:

Posting Komentar