Kamis, 05 September 2013

Obat Alami Penyakit Jantung Lemah

Obat Alami  Penyakit Jantung Lemah

Obat Alami  Penyakit Jantung Lemah -Mengatasi berbagai macam jenis penyakit dengan cara alami memang merupakan suatu cara yang paling banyak di cari-cari oleh kalangan masyarakat di zaman yang sangat modern ini, takter kecuali dalam mengobati penyakit Jantung Bengkak. Karena dengan cara alami sangatlahefektif dalam pengobatannya serta aman tanpa menyebabkan efek samping apapun. Maka dari itu, kami disini akan merekomendasikan Ace Maxs sebagai Obat Herbal Jantung yang mana mampu mengobati secara alami hingga tuntas serta aman tanpa menyebabkan efek samping apapun. Berikut sekilas mengenai penyakit Jantung Lemah, dan khasiat Ace Maxs sebagai Obat Herbal Jantung Lemah.

Penyakit Jantung Lemah
Obat Alami Penyakit Jantung Lemah


Obat Alami  Penyakit Jantung Lemah - Bagi anda yang membutuhkan kesembuhan dari penyakit jantung lemah dan sedang mencari obatnya,kami di sini akan merekomendasikan Obat Herbal Jantung Lemah dari Ace Maxs yang merupakan solusi terbaik untuk mengobati penyakit jantung lemah dengan secara cepat serta aman dan tanpa operasi,dengan mengkonsumsi Ace Maxs secara rutin maka penyakit jantung lemah yang anda derita akan sembuh secara tuntas sampai ke akar-akarnya,karena Ace Maxs terbuat dari kulit manggis dan daun sirsak keduanya sama-sama memiliki khasiat yang sangat luar biasa dalam mengobati berbagai macam penyakit,terutama penyakit jantung lemah.

Penyebab Penyakit Jantung Lemah

Lemah jantung adalah keadaan bila jantung tidak bisa memompa jumlah darah yang cukup ke anggota badan. Penyebab penyakit jantung lemah ini antara lain; fungsi jantung rusak, darah tinggi, anemia, kelemahan pengisian jantung, gangguan denyut jantung.

Gejala-gejala penyakit Jantung Lemah
  • kelelahan
  • sesak napas
  • detak jantung cepat atau tidak teratur
  • penumpukan cairan dan pembengkakan
  • nafsu makan berkurang
  • batuk kronis
Obat Herbal Untuk Sakit Jantung Lemah yang aman tanpa efeksampingdengan obat Herbal AceMaxs


Obat Alami Penyakit Jantung lemah
Obat Alami  Penyakit Jantung Lemah - yang aman tanpa efeksamping acemaxs merupakan sebuah produk kesehatan  herbal yang terbuat dari tubuh-tumbuhan dari buah-buahan yang banyak terdapat di indonesia. perpaduan ekstra kulit manggis dan daun sirsak yang sudah terbukti serta teruji secara klinis mempunyai khasiat yang mampu mengobati penyakit jantung lemah secara alami hingga tuntas sampai ke akarnya. Selain itu, Obat Alami  Penyakit Jantung Lemah Ace Maxs ini terbuat dari keseluruhan bahan alami tanpa menggunakan bahan kimia sedikitpun, sehingga dalam pengobatannyapun sangat aman tanpa menimbulkan efek samping apapun.

Obat Alami  Penyakit Jantung Lemah - Menurut beberapa hasil penelitian yang telah dilakukan para ilmuan, dapat disimpulkan bahwa pada ekstra kulit manggis yang merupakan bahan utama Ace Maxs, terdapat kandungan Xanthone yang merupakan zat antioksidan yang sangat kuat yang dapat melebihi kekuatan dari vitamin C dan E . Zat xanthone ini mampu menangkal dan mengeluatkan radikal bebas didalam tubuh yang dapat menyebabkan bisul atau endapan pada pembuluh darah yang dapat menyebabkan penyumbatan dan datangnya penyakit jantung. Selain itu, Xanthone yang terdapat pada kulit manggis yang bermanfaat sebagai antioksidan adalah alpha mangostin dan gamma mangostin. Kedua antioksidan ini berperan sebagai imunitas, antibiotik (ampsilin dan minosin), antijamur, antivirus, antikanker, antidiabetes dan antiradang.

Selain kulit manggis, terdapat juga kandungan daun sirsak yang mempunyai zat gizi yang sangat penting untuk tubuh. Daun dan buah sirsak mengandung senyawa penting, seperti fruktosa, lemak, protein, kalsium, fosfor, besi, vitamin A, dan Vitamin B, kemudian senyawa golongan tanin, fitosterol, dan alkaloida, serta asetogenin. Zat gizi yang ada dalam daun sirsak itu akan berkerja untuk menyehatkan jantung karena bersifat menurunkan tekanan darah tinggi dan menekan aktifitas jantung sehingga bermanfaat sebagai alternatif obat herbal untuk sakit jantung lemah yang aman tanpa efeksamping.

Testimoni berikut ini tentang manfaat setelah mengkonsumsi obat Herbal untuk sakit Lemah jantung.

Nama : Abdul Haris Siswanto
Umur : 62 tahun
Asal : Jakarta
Profesi : Pensiunan Konsultan Hukum
Penyakit : Klep Jantung Bermasalah

Adalah sebuah keberuntungan saya tatkala bisa mengenal dan mengonsumsi produk kulit manggis dan daun sirsak ACE MAX’S ini karena sekarang saya benar-benar merasa sehat. Jantung saya sudah tidak bermasalah lagi dengan klepnya. Padahal sebelumnya saya selalu merasa sakit di jantung dan sangat tersiksa, apalagi mengingat usia saya sudah 62 tahun. Saya minum 35-70 ml setiap hari sebanyak 3 kali. Setelah minum habis 6 botol saya merasakan kebugaran yang sangat baik dengan badan saya. Setelah habis 6 botol dengan dosis 35-70 ml selama kurang lebih 18 hari, sekarang saya kurangi dosisnya, hanya 35 ml sebanyak 1-2 kali dalam sehari.

Untuk Anda Yang Mau Memesan Caranya Sangat Mudah Cukup Anda SMS  Dengan Format Pemesanan Di Bawah ini.

OB-MAXS # JUMLAH PESANAN # NAMA # ALAMAT LENGKAP # NO.HP/TELPONKIRIM SMS KE 0856.5651.3478



Contoh Untuk Format SMS:
OB-MAXS # 3 Botol # niluhsiska # jl. p sumatera no. 17 kota palu sulawesi tengah ( atau bisa sesuai KTP Anda) # No.Telp 0813.5609.6289
Kirim SMS ke 0856-5651-3478

Posted By Obat Alami  Penyakit Jantung Lemah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar