Senin, 16 September 2013

Obat Alami Penyakit Epilepsi

Obat Alami Penyakit Epilepsi

Obat Alami Penyakit Epilepsi - Obat  Alami Epilepsi jelly gamat gold g terbuat dari bahan-bahan alami herbal tradisional yaitu teripang emas (sea cucumber) yang banyak mengandung protein, kolagen, mineral, omega 3 yang sangat di butuhkan oleh tubuh untuk pengobatan penyakit epilepsi. Berikut adalah penjelesan lengkapnya mengenai penyakit epilepsi dan obat epilepsi jelly gamat gold g.

Sekilas Mengenai Penyakit Epilepsi

Obat Alami Penyakit Epilepsi
Obat Alami Penyakit Epilepsi
Obat Alami Penyakit Epilepsi Secara umum, epilepsi terjadi karena menurunnya potensial membrane sel saraf akibat proses patologik dalam otak, gaya mekanik atau toksik, yang selanjutnya menyebabkan terlepasnya muatan listrik dari sel saraf tersebut. secara definisi epilepsi yaitu suatu kelainan otak yang ditandai oleh adanya faktor predisposisi yang dapat mencetuskan bangkitan epileptik, perubahan neurobiologis, kognitif, psikologis dan adanya konsekuensi sosial yang diakibatkannya.

Ada kemungkinan penyakit ayan disebabkan oleh trauma dikepala seperti pernah mengalami cedera di daerah kepala, tumor otak, infeksi selaput otak, luka kecelakaan, penyakit darah pada otak dan lain sebagainya.

Penyakit ini mungkin tidak diketahui terlebih dahulu oleh si penderita, tetapi kebanyakan penderita merasakan akan datangnya serangan sawan itu. Dengan demikian sempatlah ia duduk atau berbaring menunggu serangan penyakit itu.

Penyebab Penyakit Epilepsi
  • Kurang/rendahnya oksigen saat dilahirkan
  • Kepala mengalami cedera dalam proses kelahiran
  • Kepala cedera saat anak-anak/dewasa
  • Tumor otak
  • Kondisi genetik yang mengakibatkan cedera otak, seperti tuberous sclerosis
  • Infeksi seperti meningitis atau ensefalitis
  • Stroke atau jenis lain dari kerusakan otak
  • Kadar abnormal zat-zat dalam tubuh seperti natrium atau gula darah 

Khasiat Jelly Gamat Gold G Sebagai Obat Epilepsi Yang Ampuh Dan Aman Tanpa Efek Samping

Obat Alami Penyakit Epilepsi
Obat Alami Penyakit Epilepsi
Penelitian yang dilakukan oleh sejumlah para ahli membuktikan jika teripang sebagai bahan utaman obat epilepsi alami jelly gamat gold g memang memiliki senyawa yang lengkap yaitu hingga mencapai 50 jenis kandungan aktif biologi.Obat Alami Penyakit Epilepsi Menurut Departemen Pertanian Amerika Serikat (USDA), teripang memiliki kandungan gizi lengkap, antara lain: 9 jenis karbohidrat, 59 jenis asam lemak, 19 jenis asam amino, 25 komponen vitamin, 10 jenis mineral, dan 5 jenis sterol. Semua kandungan tersebut membangun kekebalan tubuh dan memperbaiki sel-sel tubuh yang rusak. Sehingga Jelly Gamat Gold G dipercaya sebagai obat epilepsi yang ampuh dan aman tanpa efek samping.
Kandungan lain seperti protein 86.8, kolagen 80,antiseptic alamiah, trace mineral, omega 3,6 dan 9, mukopolisakarida, glucosaminoglycans (GAG’s) yang mempunyai khasiat sebagai proses untuk penyembuhan penyakit epilepsi. Di dalam tubuh gamat terdapat senyawa Cell Growth Factor yang merupakan sejenis factor pegenerai atau penumbuh sel atau jaringan dan di dalam gamat juga telah ditemukan adanya semua unsur mineral semua unsur asam amino dan vitamin kecuali vitamin K.
Obat Alami Penyakit Epilepsi Menurut penelitian yang dilakukan oleh ngarajappa dari gene lab,national insitute of oceanography india yang membuktikan bahwa teripang memiliki efek antibakteri,hal itu sejala dengan prof.ridwan hashim yang membuktikan bahwa teripang bahan dasar obat epilepsi alami jelly gamat gold g ini mampu mambantu penderitaan penyakit saluran pernafasan dengan membunuh bakteri dan mengobati peradangan pada paru paru.
Bukti Nyata Dari Khasiat Obat Epilepsi Jelly Gamat Gold G (Testimoni)
Nama : Sarmaramahida Manurung
Umur : 25 th
Alamat :Tebing Tinggi (Sumatra utara, Indonesia)

Saya mempunyai penyakit ayan (epilepsi). Sebelum saya mengkonsumsi Gamat Gold-G ini, epilepsi saya sering kambuh, sehari bisa sampai 4 kali. Memang saya tidak menyadarinya ketika kambuh, tetapi saya diberitahu oleh keponakan saya kalau penyakit saya ini kambuh. Saya sungguh-sungguh tidak sadar kalau penyakit saya kambuh.


Saya dan keluarga sudah coba berobat ke dokter saraf dan ke dokter lainnya, tetapi belum ada hasilnya. Saya sangtt kecewa, padahal saya sangat bersemangat untuk sembuh. Beberapa hari kemudian seseorang datang pada saya, yaitu petugas Puskesmas dan saya diberi Jelly Gamat Gold-G “si teripang emas” lalu saya minum 2 kali sehari. Tepatnya bulan Januari, saya mulai minum Jelly Gamat Gold-G sampai bulan Juni tahun 2005, penyakit epilepsi saya tidak pernah kambuh lagi dan penyakit TBC saya sudah sembuh. Semua berkat Gold-G Sea Cucumber Jelly.


Bagi Anda Yang Berminat Dan Ingin Melakukan Pemesanan Cukup Dengan Mengirim SMS Ke Format Di Bawah Ini


OB - GOLD # JUMLAH PESANAN # NAMA PENERIMA # ALAMAT LENGKAP # No/Telp
KIRIM SMS Ke : 0856.5651.3478

Contoh untuk pemesanan 2 botol :
OB- GOLD # 2 botol # niluhsiska # jln maleo. rt 3 rw 4 palu sulawesi tengah # 0856.656.89xx
kirim SMS ke : 0856.5651.3478


Posted By : Obat Alami Penyakit Epilepsi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar